Ramadhan Kareem


Budget 8k udah dapet 1 menu!!!

Pada bulan ramadhan seperti ini menjadi anak kost tidaklah terlalu sulit. Mengapa? Karena pada saat bulan ramadhan ini para anak kost bisa lebih menghemat uang jajan, dikarenakan hanya belanja pada saat sore hari menjelang malam. Namun, walaupun hanya belanja di sore hari, masih banyak sekali anak kost yang tidak bisa berhemat. Namun sekarang sepertinya menu yang satu ini dapat membuat anak kost menghemat, karena dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan rasa yang sudah pasti enak, makanan ini hanya memerlukan budget sebesar delapan ribuan. Wow, kaget ga sihh. "Saya yang termasuk anak kost merasa sangat senang mengetahui resep makanan ini, karena saya hanya perlu mengeluarkan uang delapan ribuan saja untuk satu menu makanan. Dan jujur resep ini juga bisa dibagi menjadi beberapa porsi yang sangat menyenangkan" ucap salah satu anak kost. Penasaran dengan menu makanannya? Ayo baca terus!!


Ini dia makanannya,,,emm sepertinya enakk...
Makanan ini sejujurnya belum memiliki nama yang jelas. Namun yang pasti makanan ini terbuat dari Bakso, petai dan sawi. Wow siapa nih penggemar petai? Ayo merapat. Setelah membaca dan melihat makanan ini pastinya ada yang tertarik bukan untuk mengetahui resep nya ayo baca terus!!
Bahan
- 1 bngks bakso kecil
- 1 btg petai
- sawi ijo
Bumbu
- cabe merah
- bwg merah
- bwg putih
- kecap manis
- saouri saus tiram
- bumbu penyedap
Baik teman-teman itu tadi sedikit bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat menu ini. Untuk lebih lanjut kalian bisa menonton tutorial memasaknya di akun YouTube @PutriLestari-ni8ej. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume 4: Tantangan dan peluang mahasiswa dalam revolusi industri 4.0 dan society 5.0

Resume Mahasiswa K3 Unusa LOLOS Indonesian International Student Mobility Award (IISMA)

Resume 5: Strategi Menumbuhkan Critical Thinking Ability Untuk Menemukan Solusi Terbaik